Pinrang no hp.085 377 551 101

Foto saya
Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Indonesia

Sabtu, 22 Oktober 2011

Model Panser Chandue

Dengan Puji Syukur Atas Berkah Allah. Swt.
Mesin Pemanen Padi Chandue adalah suatu kreasi anak bugis di Kab. Pinrang yang menciptakan suatu alat Mesin Pemanen Padi yang dapat membantu masyarakat untuk memproduksi hasil pangangnya dengan menggunakan Mesin Pemanen Padi Chandue.

Dalam trobosan baru ini, kami menciptakan Mesin Pemanen Padi Chandue dengan model yang baru yang dapat dikendarai atau ditumpangi diatasnya. dengan model seperti ini, Mesin Pemanen Padi Chandue ini dapat berjalan di tanah becek baik berair maupun non berair.

Kami telah membuat suatu alat inovasi yang baru untuk membatu masyarakat Petani dalam produksi beras. Kami telah membuat Mesin Alat Pemanen Padi Chandue yang di beri nama Panser Chandue, dimana Mesin tersebut dapat berjalan atau beroperasi di sawa yang berlumpur dan dipenuhi air sehingga para petani dapat menghasilkan padi (Gabah) yang bersih. Mesin yang digunakan berupa Mesin Mobil dimana mesin tersebut merupakan mesin bekas (Seken) karena berhubungan mesin mobil sekarang tidak ada yang baru sehingga kami hanya dapat memakaikan mesin bekas (seken).

1 komentar:

  1. assalamualaikum wr.wb,
    saya ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada AKI BAYUAJI atas bantuan AKI. kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan AKI BAYUAJI pula yang telah memberikan
    angka ritual kepada saya yaitu 4 angka dan alhamdulillah langsung tembus. sekali lagi makasih ya AKI karna
    waktu itu saya. kira bohongan. karna saya sudah perna kena tipu. dan akhirnya saya menang. Berkat angka GAIB hasil ritual AKI BAYUAJI
    saya sudah bisa buka usaha yaitu BENKEL MOTOR/MOBIL dan TOKO SEMBAKO kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari
    sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HUB/SMS
    AKI BAYUAJI di nomor hpnya (:_0_8_5_3_9_9_9_5_9_0_2_8_:)
    AKI memang memiliki ramalan GAIB”
    yang dijamin 100% tembus atau
    silahkan anda buktikan sendiri…!!!
    KARNA RASA HATI YANG GEMBIRA MAKANYA NAMA BELIAU SAYA CANTUMKAN DI INTERNET
    ..(`’•.¸(` ‘•. ¸* ¸.•’´)¸.•’´)..
    «´ thanks roomnya ¨`»
    . .(¸. • sobat’´(¸.•’´ * `’•.¸)`’

    BalasHapus